Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

Ronaldo: Keindahan Liga Champions Dimulai

Bola liga champions cristiano ronaldo juventus
Patrick Pinaria • 13 Desember 2018 09:55
Bern: Juventus mengakhiri penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019 dengan hasil buruk. I Bianconeri harus menelan kekalahan dari Young Boys dengan skor 1-2 pada matchday terakhir, Kamis 13 Desember dini hari.
 
Meski menelan hasil buruk, mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak kecewa. Bahkan, pemain asal Portugal tersebut menilai La Vecchia Signora siap menikmati "bagian indah" dari fase selanjutnya, yakni babak 16-besar nanti.
 
"Sekarang bagian indah Liga Champions dimulai. Saya yakin kami akan sepenuhnya siap untuk menghadapinya. Saya tetap tenang karena tahu potensi tim ini dan potensi saya," ujar Ronaldo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Daftar Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions 2018 -- 2019
 
"Saya bisa mencetak beberapa gol dengan mudah. Tetapi, ini adalah sepak bola. Kami harus mulai fokus pada pertandingan berikutnya," tambahnya.
 
Beruntung bagi Juventus. Kekalahan tersebut tidak memengaruhi posisi mereka di klasemen. Bahkan, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut tetap finis di puncak klasemen dengan mengoleksi 12 poin.
 
Baca: Nil Maizar Akan Dipertahankan PS Tira Musim Depan
 
Kebetulan, pesaing terdekat mereka, Manchester United juga menelan kekalahan dari Valencia dengan skor 1-2 pada laga terakhir. Hasil tersebut membuat United tidak mampu merebut puncak klasemen dan harus puas finis di posisi runner-up dengan mengoleksi 10 poin.
 
Selanjutnya, Juventus akan melakoni persiapan untuk menghadapi derby Turin pada lanjutan Liga Serie-A Italia, Minggu 16 Desember. Saat itu, mereka dijadwalkan bertandang ke markas Torino. (Goal)
 

Video: Bambang Pamungkas 'Dilarang' Pensiun dari Persija
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif