Cristiano Ronaldo Punya Rekor Baru di Liga Champions
Cristiano Ronaldo (Twitter/JuventusFC)
Turin: Cristiano Ronaldo mempunyai rekor baru di Liga Champions. Megabintang asal Portugal itu menjadi pemain pertama yang meraih 100 kemenangan di Liga Champions.

Kemenangan ke-100 Ronaldo diraih saat membantu Juventus mengalahkan Valencia, Rabu 28 November. Si Nyonya Tua berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 di Juventus Stadium.

CR7 memang tidak mencetak gol pada laga tersebut. Namun, peran pemain 33 tahun itu cukup krusial, setelah umpan silangnya mampu dimaksimalkan Mario Mandzukic untuk mencetak gol.


Ronaldo juga saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Sejauh ini, pemain yang akrab dengan nomor punggung tujuh itu telah mencetak 121 gol.

CR7 juga sedang mengincar rekor baru lainnya di Liga Champions. Ia bersama Juventus saat ini mengincar gelar Liga Champions musim 2018--2019.

Jika berhasil, Ronaldo akan kembali memegang rekor baru sebagai pemain paling banyak meraih gelar Liga Champions. Pasalnya, gelar tersebut akan menjadi pencapaian keenam Ronaldo meraih trofi Si Kuping Besar.

Saat ini Ronaldo telah merasakan lima kali menjuarai Liga Champions. Di mana sekali bersama Manchester United dan empat kali bersama Real Madrid. (Goal)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id