Messi tak Pernah Lelah Mencetak <i>Hattrick</i>
Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)
Barcelona: Performa impresif ditunjukkan Lionel Messi saat memperkuat Barcelona kontra PSV Eindhoven pada laga perdana penyisihan Grup B Liga Champions 2018--2019, Rabu 19 September. Ketika itu, mega bintang Argentina tersebut sukses mencetak hattrick.

Ketiga gol yang dicetaknya pada laga tersebut menjadi catatan membanggakan buat Messi. Sebab, ia sudah delapan kali mencetak hattrick di Liga Champions. Catatan itu menjadikannya sebagai pemain terbanyak mencetak trigol di sepanjang sejarah dalam kompetisi terakbar di Benua Biru itu.

Penampilan Messi membuat pelatih Barcelona Ernesto Valverde terkesan. Pria asal Spanyol itu pun memberikan pujian "setinggi langit" untuk Messi.


Baca: Hat-trick Messi Antar Barcelona Bekuk PSV Eindhoven

"Messi selalu melakukan hal-hal luar biasa. Hari ini, ia mencetak tiga gol dan membuka skor dengan tendangan bebasnya. Gol yang indah dan ia tidak pernah lelah mencetak hattrick," ujar Valverde.

Hattrick Messi juga memberikan hasil positif untuk Barcelona. Berkat ketiga golnya itu, El Barca sukses meraih kemenangan atas PSV dengan skor telak 4-0. Satu gol tambahan lainnya dicetak Ousmane Dembele.

Hasil itu pun disambut gembira pelatih Barcelona Ernesto Valverde. Ia menilai El Barca memang pantas mendapatkan hasil tersebut.

Baca: Liga Champions Prioritas Real Madrid

"Saya puas menang dengan skor 4-0. Ini menjadi hasil pantas kami dapatkan. Mereka bermain bagus dalam serangan balik. Kami tahu akan kesulitan membuka skor," kata Valverde.

Berkat kemenangan ini, Barcelona berhak menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Meski memiliki poin sama dengan Inter Milan, El Barca unggul secara produktivitas gol. (Sportsmole)


Video: Ini Perubahan Jam Tayang Liga Champions 2018--2019

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id