NEWSTICKER
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (AFP/Ina Fassbender)
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (AFP/Ina Fassbender)

Borussia Dortmund vs PSG

Torehkan Rekor, Haaland Masih Belum Puas

Bola liga champions borussia dortmund
Gregorius Gelino • 19 Februari 2020 11:30
Dortmund: Borussia Dortmund sukses membungkam Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019--2020, Rabu 19 Februari. Penampilan gemilang Erling Haaland membuat Dortmund menang 2-1 di Stadion Signal Iduna Park.
 
Tambahan dua golnya membuat Haaland memuncaki daftar top skorer sementara Liga Champions dengan 10 gol bersama Robert Lewandowski. Penyerang 19 tahun itu juga menjadi pemain di bawah 20 tahun pertama yang mencetak dua digit gol dalam kampanye perdana Liga Champions.
 
Selain itu, Haaland juga menjadi pemain pertama yang bisa mencetak dua digit gol di bawah usia 20 tahun. Selain itu, Haaland juga memecahkan rekor sebagai pemain tercepat yang mencetak 10 gol di Liga Champions hanya dalam tujuh penampilan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski telah membukukan berbagai rekor, Haaland mengaku belum puas. Ia bertekad terus bekerja keras agar bisa mencapai level yang lebih tinggi.
 
"Saya merasa masih bisa melakukan jauh lebih baik. Saya harus bermain lebih baik di level ini, harus bekerja keras untuk meningkatkan performa," ujar Haaland seperti dikutip dari laman resmi UEFA.
 
Tak hanya performa individu, Haaland juga mengingatkan Dortmund agar tidak cepat puas. Apalagi PSG adalah tim berbahaya dan memiliki kans membalikkan keadaan pada leg kedua yang digelar di Parc des Princes pada 12 Maret mendatang.
 
"Saya sangat senang. Itu adalah pertandingan yang bagus dan sulit melawan tim top, tapi kami menunjukkan bahwa kami juga tim yang bagus," pungkas Haaland.
 
Video: Kericuhan Suporter di Laga Persebaya VS Arema FC
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif