Pertemuan leg pertama Barcelona kontra Liverpool (Twitter/LFC)
Pertemuan leg pertama Barcelona kontra Liverpool (Twitter/LFC)

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Barcelona

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 07 Mei 2019 08:21
Jakarta: Liverpool akan menjalani leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 versus Barcelona, Rabu 8 Mei dini hari WIB. Laga di Stadion Anfield akan terasa berat bagi The Reds karena ibarat pepatah 'Sudah Jatuh Tertimpa Tangga'.
 
Liverpool harus mampu mengejar devisit tiga gol dari Barcelona untuk bisa membuka asa lolos ke final. Dengan catatan The Reds tidak boleh lagi kebobolan satu gol pun dari El Barca.
 
Skenario tersebut untuk memaksa Barca memainkan babak tambahan waktu. Namun, rasanya sulit menahan Barca untuk tidak mencetak gol selama 90 menit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Apalagi lini depan Barcelona yang masih akan diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Tentunya pekerjaan berat menanti lini belakang Liverpool agar tidak kecolongan gol lagi.
 
Kesialan lain yang menimpa Liverpool adalah absennya Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Kedua pemain seolah mengalami cedera di saat yang tidak tepat.
 
Firmino mengalami cedera saat menjalani latihan pekan lalu. Sedangkan Mo Salah menderita cedera gegar otak saat tampil menghadapi Newcastle United di Liga Primer Inggris, Sabtu 3 Mei lalu.
 
Praktis Liverpool tinggal menyisakan Sadio Mane di lini depan. Ia bisa dipasangkan dengan penyerang alternatif lain macam Daniel Sturridge hinnga Xherdan Shaqiri.
 
Berikut jadwal siarang langsungnya:
 
02.00 WIB - Liverpool vs Barcelona (Live RCTI)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif