Final Liga Champions 2017--2018

Wasit Serbia Pimpin Final Liga Champions 2017--2018

M. Rizky Adhestian 07 Mei 2018 20:02 WIB
liga championsbola
Wasit Serbia Pimpin Final Liga Champions 2017--2018
Mirolad Mazic (kanan) memimpin laga Besiktas melawan AS Monaco (Foto: AFP/Boris HORVAT)
Nyon: Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah mengonfirmasi wasit yang akan memimpin laga final Liga Champions 2017--2018 pada Minggu 27 Mei mendatang. Adalah wasit asal Serbia Milorad Mazic, 45 tahun, yang ditunjuk menjadi sang pengadil.

Mazic sudah berkiprah di kancah Eropa sebagai wasit sejak 2009 silam. Teranyar, Mazic memimpin final Piala Konfederasi saat Jerman mengalahkan Cile tahun lalu.

Selain itu, Mazic juga terpilih sebagai salah satu wasit Piala Dunia 2018. Mazic juga pernah memimpin jalannya final UEFA Super Cup 2016. Saat itu, Real Madrid selaku juara Liga Champions sukses mengalahkan Sevilla sebagai juara Liga Europa.

Baca juga: Liverpool Undang Tamu Spesial dari Jerman di Final Liga Champions

Seperti diketahui, Madrid kembali menjadi finalis untuk tiga musim berturut-turut. Los Blancos yang menyandang gelar juara bertahan akan ditantang Liverpool yang kembali ke panggung final terbesar sepak bola Eropa tersebut, sejak terakhir tahun 2007.


Selain menunjuk wasit final Liga Champions, UEFA juga sudah menentukan wasit laga final Liga Europa antara Atletico Madrid dan Olympique Marseille. Sosok yang dipercaya untuk menjadi pengadil adalah wasit asal Belanda, Bjorn Kuipers.

Video: Salam Perpisahan Wenger untuk Arsenal
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id