\ Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Nanti Malam - Medcom.id
Penggawa Manchester United sedang berlatih. (Foto: AFP/Anne-Christine)
Penggawa Manchester United sedang berlatih. (Foto: AFP/Anne-Christine)

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Nanti Malam

Bola liga champions as roma manchester united fc porto psg vs internazionale
Alfa Mandalika • 06 Maret 2019 12:49

Manchester United akan menghadapi pertandingan hidup-mati melawan Paris Saint Germain pada leg kedua Liga Champions 2018 -- 2019. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus memenangkan pertandingan lebih dari dua gol untuk lolos ke perempat final. Sedangkan Porto, mereka cukup menang dengan skor 1-0 untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Jakarta: Laga seru di Liga Champions 2018 -- 2019 kembali dihelat mulai dini hari nanti. Tercatat, ada dua pertandingan yang akan digelar yakni Paris Saint Germain (PSG) kontra Manchester United dan Porto versus AS Roma.
 
PSG berpeluang lolos ke perempat final usai mengalahkan United pada leg pertama di Stadion Old Trafford dengan skor 0-2. PSG tinggal bermain imbang atau kalah tak lebih dari satu gol untuk lolos ke perempat final.
 
Tetapi, rasanya PSG takkan sudi kehilangan muka di depan publik sendiri. Apalagi, mereka tampil sangat konsisten di semua turnamen yang mereka ikuti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sedangkan United, mereka harus mengejar ketertinggalan. Mau tidak mau, mereka akan berusaha tampil menyerang sejak awal untuk membuka asa lolos ke perempat final.
 
Kans tersebut masih terbuka lebar jika melihat grafik United dalam empat pertandingan terakhir. Mereka tak terkalahkan. Teranyar, Romelu Lukaku dan kawan-kawan mengalahkan Southampton.

Baca: Bekap Dortmund, Tottenham Melaju ke Perempat Final Liga Champions

Pada pertandingan lainnya, Porto akan menjamu AS Roma. Pada laga sebelumnya, Roma mampu menang dengan skor tipis 2-1. Kini, Porto berusaha minimal menang dengan skor 1-0 untuk lolos ke perempat final.
 
Jelang pertandingan nanti, Roma datang dengan kondisi kurang oke. Musababnya, mereka sempat menelan kekalahan 3-0 dari tim sekota, Lazio.
 
Sebelumnya, sudah ada dua klub yang memastikan diri tampil pada babak perempat final. Mereka ialah Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam.
 
Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions nanti malam:
 
Kamis 7 Maret 2019
PSG vs Manchester United (03:00 WIB - Live RCTI)
Porto vs AS Roma
 
Video: Timnas U-22 Diarak Keliling Ibu Kota
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif