Thomas Tuchel (Foto: AFP/Franck Fife)
Thomas Tuchel (Foto: AFP/Franck Fife)

Tuchel: United jadi Tantangan Besar PSG

Bola liga champions manchester united paris saint germain
Patrick Pinaria • 12 Februari 2019 07:50
Manchester United tampil impresif dalam 11 pertandingan terakhir. Dari total pertandingan tersebut, Red Devils mampu menuai sepuluh kemenangan dan hanya satu kali imbang.
 
Manchester
: Manchester United dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2018--2019, Rabu 13 Februari dini hari WIB. Bagaimana tidak. Sebelum tampil pada laga tersebut, Red Devils mampu meraih catatan tidak terkalahkan dalam sebelas pertandingan terakhir secara beruntun.
 
Catatan impresif United tampaknya membuat pelatih PSG Thomas Tuchel khawatir. Pria asal Jerman tersebut mengaku timnya akan kesulitan menghadapi United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Manchester United bermain dengan penuh percaya diri, mencetak banyak gol, membuat banyak keunggulan pada awal pertandingan. Penampilan mereka mengesankan," ujar Tuchel.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini


"Melawan United di Old Trafford ini mengingatkan kami pada babak penyisihan grup. Ini menjadi salah satu tantangan terberat kami. Mereka penuh energi dan penuh percaya diri," tambahnya.
 
Nasib berbeda justru didapat PSG. Skuat mereka dalam kondisi yang kurang oke jelang menghadapi United. Sebab, kedua pemain andalan mereka harus absen pada laga nanti karena mengalami cedera seperti Neymar dan Edinson Cavani.
 
Neymar mengalami cedera metatarsal pada kaki kanannya. Sementara itu, Cavani menderita cedera pinggul usai menghadapi Girondins de Bordeaux pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu 9 Februari. (Four Four Two)
 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif