Trent Alexander-Arnold (kiri) saat menghadapi Napoli di Liga Champions musim lalu (Alberto PIZZOLI / AFP)
Trent Alexander-Arnold (kiri) saat menghadapi Napoli di Liga Champions musim lalu (Alberto PIZZOLI / AFP)

Semua Tim Ingin Mengalahkan Liverpool

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 17 September 2019 11:36
Jakarta: Trent Alexander-Arnold menilai semua tim di Liga Champions berusaha ingin mengalahkan Liverpool. Hal itu disampaikannya jelang laga panas kontra Napoli di Stadion San Paolo, Rabu 18 September dini hari WIB.
 
The Reds kembali bertemu Napoli di fase grup Liga Champions, mengulang fase grup musim lalu. Liverpool dan Napoli kini tergabung di Grup E bersama KRC Genk dan Salzbourg.
 
Berstatus sebagai juara bertahan, membuat Arnold yakin Liverpool akan mendapatkan banyak tekanan, salah satunya dari Napoli. Apalagi Il Partinopei sempat mengalahkan Liverpool di kandang mereka musim lalu dengan skor 1-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami mungkin punya target besar di pundak sekarang ini, karena kami adalah juara Eropa. Semua tim ingin mengalahkan kami, kami tim yang harus dikalahkan sehingga ini akan menarik," ujar Arnold kepada The Mirror.
 
"Kami perlu mencoba dan mempertahankan kehormatan sebanyak mungkin. Mencoba mempertahankannya semampu kami," sambung bek kanan Liverpool tersebut.
 
Saat bertandang ke San Paolo musim lalu, Liverpool menyerah 0-1 setelah Lorenzo Insigne mencetak gol di pengujung laga. Namun The Reds membalas pada pertemuan kedua fase Grup C Liga Champions musim lalu di Anfield, juga dengan kemenangan 1-0 berkat gol Mohamed Salah.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif