Selebrasi para pemain Bayern Muenchen usai membobol gawang Chelsea (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Selebrasi para pemain Bayern Muenchen usai membobol gawang Chelsea (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Hasil Lengkap Leg I Babak 16 Besar Liga Champions Semalam

Bola liga champions
Patrick Pinaria • 26 Februari 2020 06:33
Jakarta: Leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2019--2020 kembali bergulir pada Rabu 26 Februari dini hari WIB. Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan, sedangkan Barcelona hanya mampu menorehkan hasil imbang.
 
Muenchen dijadwalkan bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge pada leg pertama dini hari tadi. Namun, statusnya sebagai tim tamu tak membuat Die Roten minder.
 
Buktinya, Muenchen mampu tampil perkasa saat menghadapi Chelsea. Tanpa ampun, The Blues dihantam Muenchen dengan tiga gol tanpa balas alias ditaklukkan dengan skor 0-3.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil ini pun membuat tugas Muenchen makin ringan saat menghadapi Chelsea di leg kedua, 19 Maret. Mengingat, tim besutan Hans-Dieter Flick itu akan memainkan leg kedua di markas sendiri, Stadion Allianz Arena.
 
Muenchen hanya butuh hasil imbang atau menang dengan skor berapa pun pada leg kedua. Bahkan, kekalahan 0-2 dari Chelsea juga akan meloloskan Muenchen ke perempat final.
 
Sementara itu, hasil tak memuaskan harus didapat Barcelona saat bertandang ke markas Napoli. Tim besutan Quique Setien tersebut hanya bermain imbang dengan skor 1-1.
 
Meski demikian, hasil imbang ini setidaknya masih menguntungkan Barcelona karena bisa meraih gol tandang. Bermodalkan itu, Blaugrana hanya butuh meraih hasil imbang tanpa gol di leg kedua guna lolos ke perempat final.

Berikut hasil lengkap leg pertama Liga Champions pada Rabu 26 Februari dini hari WIB:


Chelsea 0-3 Bayern Muenchen
Napoli 1-1 Barcelona
 

Video: Barcelona Datangkan Braithwaite dengan Status Transfer Darurat
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif