NEWSTICKER
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho berpengalaman-AFP/JUSTIN TALLIS
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho berpengalaman-AFP/JUSTIN TALLIS

Babak 16 Besar Liga Champions

Prediksi Tottenham Hotspur Vs RB Leipzig: Tuan Rumah Pincang!

Bola liga champions sepak bola
Rizki Yanuardi • 19 Februari 2020 22:09
Jakarta: Tottenham Hotspur akan menjamu RB Leipzig (Jerman) di laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Kamis 20 Februari 2020 dini hari nanti.
 
Runner-up kejuaraan musim lalu ini akan kedatangan tamu, yang dalam dua musim terakhir menjadi kekuatan baru di Bundesliga. Sejauh ini, klub asuhan Julian Nagelsmann ini menguntit Bayern Muenchen di klasemen sementara Bundesliga.
 
Meski ini pertemuan pertama antara kedua tim, Spurs dijagokan menang atas musuhnya asal Jerman itu. Hanya faktanya, tuan rumah akan tampil dengan kekuatan yang pincang di lini serang. Setelah Harry Kane dipastikan cedera hingga April 2020, giliran winger mereka Son Heung-min dipastikan absen setelah dinyatakan mengalami cedera lengan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hanya saja, Hotspur memiliki sosok pelatih Jose Mourinho, yang sudah berpengalaman di kejuaraan Kuping Besar itu. Di bawahnya, Spurs bermodalkan tujuh laga tanpa kekalahan di semua kompetisi. Apalagi mereka sangat kuat di kandang.
 
Sementara tim tamu, meski sedang tidak bagus di liga domestik, datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Motivasinya adalah mereka datang sebagai juara Grup G dengan koleksi 11 poin, mengungguli Olympique Lyon, yang notabene lebih berpengalaman, adalah buktinya.
 
Kedua tim berpeluang menuai hasil imbang. Jika salah satu tim lolos ke babak selanjutnya, diyakini bisa menjadi penjegal klub-klub besar, yang memiliki tradisi di Liga Champions.
 
Prakiraan susunan pemain:
Tottenham: Lloris; Aurier, Sánchez, Alderweireld, Tanganga; Winks, Ndombele; Bergwijn, Alli, Lo Celso; Lucas
Leipzig: Gulacsi; Mukiele, Klostermann, Halstenberg, Angelino; Laimer, Haidara; Forsberg, Sabitzer; Werner, Schick
 
Prediksi Medcom.id
Hotspur vs Leipzig 50:50
 
Video: Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif