Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri (AFP/OLI SCARFF)
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri (AFP/OLI SCARFF)

Kontra Ajax, Juventus akan Andalkan Cristiano Ronaldo

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 16 April 2019 14:44
Turin: Juventus akan menjamu Ajax Amsterdam di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 17 April dini hari WIB. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri mengaku akan mengandalkan kemampuan dan kreatifitas gelandang asal Portugal, Cristiano Ronaldo untuk merengkuh tiket ke semifinal.
 
Pada leg pertama, Juve berhasil menahan imbang Ajax 1-1 di Johan Cruijff Arena. Gol Juve dicetak oleh megabintang mereka Cristiano Ronaldo pada menit ke-45. Kemudian, tim tuan rumah baru bisa membalas di babak kedua lewat gol yang dicetak oleh David Neres.
 
"Dia memiliki kualitas luar biasa. Pada saat-saat tertentu dia menjadi pemain yang tak terhentikan dan Anda bisa melihatnya di wajahnya,"kata Allegri dilansir Marca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan, pemilik 5 trofi Ballon d'Or itu sudah bisa diturunkan setelah mengalami cedera. Maka kombinasi antara kebugaran, fisik dan talentanya bisa membawa tim ke babak lebih tinggi lagi di ajang ini.
 
Ronaldo telah mencetak gol tandang krusial yang menyamakan skor dengan Ajax 1-1 pekan lalu di Amsterdam, setelah mencetak hat-trick luar biasa untuk menyelamatkan mereka di babak 16 besar melawan Atletico Madrid. Leg kedua nanti Juve kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah dengan situasi yang cukup menguntungkan.
 
Mereka memiliki bekal gol tandang saat melawan ke Johan Cruyff Arena pekan lalu. Gol tersebut tentu bisa lebih menguntungkan Juve, karena mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol paga leg kedua nanti di Allianz Stadium, Turin.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif