Frank Lampard (Foto: AFP/John Thys)
Frank Lampard (Foto: AFP/John Thys)

Komentar Lampard Usai Tundukkan Ajax

Bola liga champions ajax amsterdam chelsea
Patrick Pinaria • 24 Oktober 2019 08:14
Amsterdam: Chelsea sukses mencuri kemenangan di markas Ajax Amsterdam pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2019--2020, Rabu 23 Oktober malam hari WIB. Ketika itu, The Blues menaklukkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.
 
Pelatih Chelsea Frank Lampard bangga melihat kemenangan timnya. Ia pun tak ragu memuji kualitas para pemain mudanya pada laga tersebut.
 
"Saya senang dengan setiap elemen pertandingan. Rasanya luar biasa. Kami sudah mengantongi enam poin di grup. Kami akan bermain melawan Burnley pada Sabtu. Tetapi, saya pikir, kami menunjukkan semangat pada malam ini," ujar Lampard.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Para pemain muda masih bayi dalam jam terbang di Liga Champions. Jadi, ini adalah ujian besar bagi mereka. Ada keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman. Kami perlu menyadari hal-hal yang terjadi pada malam ini. Sebab, Ajax adalah tim level atas," tambahnya.
 
Berkat kemenangan ini, Chelsea berhasil naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Meski jumlah poin sama dengan milik Ajax, The Blues unggul dalam produktivitas gol.
 
Selanjutnya, Chelsea dijadwalkan akan menjamu Ajax di Stadion Stamford Bridge pada matchday keempat, 6 November. (Sportsmole)
 

Video: Persela Lamongan Tundukkan Persebaya Surabaya
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif