Zinedine Zidane (Foto: AFP/Gokhan Kilicer)
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Gokhan Kilicer)

Madrid Kalahkan Galatasaray, Zidane Sanjung Courtois

Bola liga champions real madrid
Patrick Pinaria • 23 Oktober 2019 12:37
Madrid: Kiper Real Madrid Thibaut Courtois tampil impresif saat menghadapi Galatasaray pada matchday ketiga penyisihan Grup A Liga Champions 2019--2020, Rabu 23 Oktober. Penjaga gawang asal Belgia tersebut sukses melakukan penyelamatan tiga kali sepanjang laga.
 
Berkat penampilan impresif Courtois, Madrid juga sukses mengakhiri laga tanpa kebobolan. Saat itu, El Real menang dengan skor tipis 1-0.
 
Courtois lantas banjir pujian. Salah satu pujian dilontarkan oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya senang melihat Courtois. Kami semua senang. Ia adalah kiper kami. Ia tampil bagus hari ini dan kami telah memenangkan pertandingan yang penting," ujar Zidane.
 
Pada kesempatan itu, Zidane juga angkat bicara soal performa Madrid saat menghadapi Galatasaray. Ia menilai masih banyak perubahan yang harus dilakukan anak-anak asuhnya.
 
"Kami tahu harus meningkatkan performa. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi kami tidak melakukannya. Kami bersusah payah dalam hal itu," tambah Zidane.
 
"Kami adalah Madrid. Kami harus terus bekerja. Kami harus memberi selamat kepada para pemain karena orang-orang yang melihat pertandingan harus bangga dengan mereka," tuturnya.
 
Dengan kemenangan atas Galatasaray, Madrid kini naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Kini, mereka terpaut lima poin dari Paris Saint-Germain yang berada di puncak klasemen. (Goal)
 

Video: Manchester City vs Atalanta, Sterling Tampil Memukau
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif