Lionel Messi (Twitter/UEFA Champions League)
Lionel Messi (Twitter/UEFA Champions League)

Messi: Perjuangan Liverpool Belum Berakhir

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 02 Mei 2019 10:28
Jakarta: Lionel Messi menjadi aktor utama kemenangan Barcelona atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 2 Mei. Sepasang gol La Pulga ke gawang Liverpool membantu Azulgrana meraih kemenangan 3-0 di Stadion Camp Nou.
 
Kemenangan yang menjadi modal berharga El Barca menapat leg kedua pada 8 Mei nanti. Bahkan Barcelona terbilang sudah menapakkan satu kakinya di partai final Liga Champions musim ini.
 
Namun, Messi enggan larut dalam euforia tersebut dan memilih tetap mewaspadai Liverpool. Ia bahkan menyebut jika The Reds masih memiliki peluang untuk mengubah keadaan kala bermain di Stadion Anfield.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Perjuangan Liverpool masih belum berakhir. Skor 3-0 adalah hasil yang sangat baik, tapi itu belum menjadi jaminan," tegas Messi dinukil Daily Mail.
 
"Karena kami akan pergi ke stadion yang hebat (Anfield). Di mana para penonton di sana akan sangat mendukung tim mereka dari belakang," sambung pemain 31 tahun itu.
 
Agregat tiga gol membuat Barcelona lebih nyaman menjalani leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019. Laga di Stadion Anfield tersebut akan digelar pada Rabu 8 Mei mendatang.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif