Muenchen vs Madrid

Komentar Kimmich Usai Muenchen Dipecundangi Madrid

M. Rizky Adhestian 26 April 2018 21:38 WIB
liga championsbayern muenchenreal madrid
Komentar Kimmich Usai Muenchen Dipecundangi Madrid
Joshua Kimmich-AFP
Muenchen: Bek muda Bayern Muenchen Joshua Kimmich, menyebut timnya terlalu naif dan ceroboh dalam mengkonversi peluang saat melawan Real Madrid, dini hari tadi. Meskipun bermain lumayan, menurutnya sedikit saja blunder bisa berakibat fatal di semifinal Liga Champions.

Muenchen harus menyerah atas Madrid meski bermain di kandangnya sendiri di Allianz Arena pada laga leg 1 semifinal Liga Champions. Skor akhir 1-2 menjadi keunggulan Los Blancos untuk menghadapi leg kedua.

Tuan rumah sempat memberikan sinyal kemenangan saat Kimmich mencetak gol pembuka di menit ke-28. Namun, Madrid membalasnya dengan dua gol, lewat Marcelo di menit ke-44 dan Marco Asensio di menit ke-57.

Baca juga: Sulitnya Menjaga Ribery

Kimmich tidak percaya timnya harus menelan kekalahan, jika membandingkan statistik peluang dengan Madrid. El Real sukses mencetak dua gol dari dua serangan mengarah ke gawang.


"Kami sangat naif dan ceroboh dengan peluang-peluang kami. Real (Madrid) melakukan shoot dua kali dan mereka mencetak dua gol. Itulah kualitas mereka dan itu harusnya tidak terjadi pada kami," kata Kimmich.

"Menurut saya pertandingannya tidak buruk, tetapi kesalahan-kesalahan akan sangat mengganjar di simifinal Liga Champions, terutama melawan Real Madrid," sambungnya.

Muenchen tercatat membuat lima serangan mengarah ke gawang. Bahkan, 63 persen penguasaan bola menjadi milik The Bavarians dalam laga penuh 90 menit. (Soccerway)

Video: Syafruddin Ajak Media dan Masyarakat Promosikan Asian Games 2018
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id