Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (AFP/Lluis Gene)
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (AFP/Lluis Gene)

Valverde Optimistis Barcelona Lolos ke Semifinal

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 16 April 2019 09:29
Barcelona: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde optimistis timnya bisa kembali mengalahkan Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu 17 April dini hari WIB. Bahkan ia menilai, anak asuhnya mampu lolos ke babak semifinal.
 
Barcelona sukses membungkam Manchester United di Stadion Old Trafford pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018--2019. Pada laga tersebut, El Barca menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol didapat lewat gol bunuh diri bek United, Luke Shaw pada menit ke-12.
 
Hasil itu membuat Barcelona hanya butuh meraih hasil imbang demi mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Meski begitu, Valverde tetap mendesak anak asuhnya untuk tetap fokus di leg kedua nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami ingin mencapai semifinal. Saya tahu Manchester United akan bermain menyerang dan saya membayangkan mereka akan berusaha mengulangi apa yang berhasil dengan baik di pertandingan tandang lainnya,"kata Valveder dilansir UEFA.
 
"Mereka tentu memiliki banyak kualitas oleh sebab itu kami harus menunjukkan bahwa kita lebih baik. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang mereka dan mengalahkan Juve dan PSG di menit terakhir. Kita harus fokus pada diri kita sendiri,"tambahnya.
 
Pada leg kedua nanti Barca akan menjamu Manchester United di Stadion Camp Nou. Lione Messi dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil iambang untuk lolos ke babak semifinal.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif