Pogba Masih Cinta Juventus
Paul Pogba (Foto: Paul ELLIS / AFP)
Manchester: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, antusias menanti lawatannya ke Juventus Stadium untuk laga penyisihan grup Liga Champions pada Kamis 8 November dini hari nanti. Ia mengaku sudah berangan-angan untuk bisa menyambangi markas tim lamanya tersebut.

Pogba direkrut Juventus dari United pada Juli 2012 silam. Masih di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, pemain berusia 25 tahun meninggalkan United setelah tidak adanya perpanjangan kontrak dan hijrah ke Turin dengan statusn transfer bebas.

Empat tahun berselang, The Red Devils yang berada di tangan Jose Mourinho kembali ke Old Trafford dengan meneken kontrak berdurasi lima musim. Ia bahkan sempat memecahkan rekor transfer saat itu dengan nilai 105 juta euro (Rp1,8 triliun).

Baca: Bek Korsel Dilarang Bermain Seumur Hidup

Laga Juventus kontra Manchester menjadi ajang pulang kampung bagi Pogba. Bianconeri memang menjadi klub yang membesarkan namanya, di mana ia mencicipi empat gelar Serie A Italia.


"Saya memang mengharapkannya. Suatu kehormatan bagi saya, Turin adalah rumah saya dan di sana lah saya mencetak gol pertama saya," kata Pogba.

"(Juan) Cuadrado, (Paulo) Dybala, (Leonardo) Bonucci, kami masih berkomunikasi, kami mengobrol setiap waktu. Kami keluarga, jadi tentu kami masih berhubungan," lanjut dia.

Di Grup H Liga Champions, Juventus masih perkasa di urutan pertama dengan raihan sembilan poin. Hasil Seri kontra United cukup membuat Cristiano Ronaldo cs mengunci tiket babak 16 besar. Sementara United di urutan kedua baru mengoleksi empat poin.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id