Selebrasi Toni Kroos (kanan) bersama rekan-rekan setimnya di Real Madrid usai mencetak gol ke gawang Galatasaray (Foto: AFP/Ozan Kose)
Selebrasi Toni Kroos (kanan) bersama rekan-rekan setimnya di Real Madrid usai mencetak gol ke gawang Galatasaray (Foto: AFP/Ozan Kose)

Hasil Lengkap Liga Champions Semalam: Tim-Tim Besar Raih Kemenangan

Bola liga champions
Patrick Pinaria • 23 Oktober 2019 09:10
Jakarta: Delapan pertandingan pada matchday ketiga penyisihan Grup A hingga Grup D Liga Champions 2019--2020 telah rampung digelar, Selasa 22 Oktober malam hari hingga Rabu 23 Oktober dini hari WIB. Tim-tim besar pun berhasil meraih kemenangan.
 
Atletico Madrid menjadi salah satu tim besar yang meraih kemenangan. Mereka sukses menaklukkan Bayer Leverkusen dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan matchday ketiga Grup D.
 
Hasil positif juga didapat rival Atletico di Grup D, Juventus. I Bianconeri mampu membungkam Lokomotiv Moscow dengan skor 2-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dengan kemenangan ini, Juventus kini menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin. Sementara itu, Atletico harus puas menempati posisi runner-up, meski memiliki poin sama dengan Juventus karena kalah selisih gol.
 
Kemenangan juga dirasakan Real Madrid saat bertandang ke markas Galatasaray di Grup A. Pada laga tersebut, Los Blancos menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-18.
 
Ini menjadi kemenangan perdana bagi Madrid di penyisihan Grup Liga Champions. Sebelumnya, mereka harus menelan satu kekalahan dan satu kali imbang.
 
Berkat kemenangan ini, Madrid berhak menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Mereka terpaut lima poin dari Paris Saint-Germain yang mantap di puncak klasemen.
 
Keberhasilan PSG mantap di puncak klasemen tak lepas dari kemenangan yang didapat mereka saat bertandang ke markas Bruge. Tanpa ampun, Les Parisens menghantam tim tuan rumah dengan skor 5-0.
 
Dua tim besar lainnya juga bernasib serupa dengan PSG, yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur. Kedua tim tersebut juga sukses meraih kemenangan telak.
 
City sukses menghancurkan Atalanta dengan skor 5-1. Sedangkan kemenangan dengan skor 5-0 didapat Tottenham Hotspur saat menjamu Crvena Zvezda.
 
Berikut hasil lengkap penyisihan Grup A-D Liga Champions 2019--2020 pada Selasa 22 Oktober malam hari hingga Rabu 23 Oktober dini hari WIB:
 
Shakhtar Donetsk 2-2 Dinamo Zagreb
Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen
Club Brugge 0-5 Paris Saint-Germain
Galatasaray 0-1 Real Madrid
Tottenham Hotspur 5-0 Crvena Zvezda
Olympiakos Piraeus 2-3 Bayern Muenchen
Manchester City 5-1 Atalanta
Juventus 2-1 Lokomotiv Moscow
 

Video: Manchester City vs Atalanta, Sterling Tampil Memukau
 
?
 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif