NEWSTICKER
Frank Lampard (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Frank Lampard (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2019--2020

Pengakuan Lampard: Chelsea Kalah Level dari Muenchen

Bola liga champions chelsea Frank Lampard
Patrick Pinaria • 26 Februari 2020 09:22
London: Chelsea dipermalukan Bayern Muenchen di markas sendiri, Stadion Stamford Bridge pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2019--2020, Rabu 26 Februari. Tanpa ampun, The Blues dihajar Muenchen dengan skor 0-3.
 
Pelatih Chelsea Frank Lampard kecewa melihat kekalahan tersebut. Namun, ia tetap mengakui level permainan The Blues kalah jauh dari Muenchen.
 
"Level tim seperti Muenchen sangat fantastis. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kecuali kami bermain dengan baik, itu akan berpotensi menjadi pertandingan yang sulit," ujar Lampard.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tidak mendapatkan segalanya. Kami tidak percaya diri dengan permainan kami. Ini menjadi kekecewaan terbesar saya pada laga ini," lanjutnya.
 
"Terkadang Anda harus jujur dan kejam mengenai hal ini. Mereka unggul atas kami. Ini menyedihkan. Saya kecewa kami tidak bisa melakukan yang lebih baik melawan mereka. Tetapi, ini adalah kenyataan bagi setiap pemain di ruang ganti," tutur Lampard.
 
Kekalahan ini membuat peluang Chelsea lolos ke perempat final terasa berat. Untuk lolos, The Blues butuh meraih kemenangan dengan margin empat gol saat bertandang ke markas Muenchen, Stadion Allianz Arena pada 19 Maret. (Sky Sports)
 

Video: Wajah Baru Stadion Manahan, Jokowi Berharap Siap Gelar Piala Dunia 2021
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif