Paul Pogba (Oli SCARFF / AFP)
Paul Pogba (Oli SCARFF / AFP)

Pogba Senang MU Betemu Barcelona

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 22 Maret 2019 10:25
Pogba mengaku kagum dengan sistem permainan Barcelona. Ia juga menyukai budaya sepakbola tim bejuluk Blaugrana tersebut.
 
Manchester:
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak sabar untuk berjumpa Barcelona di perempat final Liga Champions 2018--2019. Pemain timnas Prancis itu juga mengaku amat senang bisa bertanding dengan Blaugrana.
 
Berdasarkan hasil undian Liga Champions 2018-2019 yang dilakukan Jumat 15 Maret 2019 malam WIB, MU ditakdirkan berjumpa dengan Barcelona. Lawan yang dua kali menjungkalkan mereka pada babak final Liga Champions, yakni pada musim 2008--2009 dan 2010--2011.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski menyadari Barcelona sebagai lawan berat, Pogba mengaku sangat mengagumi cara bermain tim yang berkandang di Camp Nou tersebut. Ia juga menilai bahwa Barca adalah salah satu tim terbaik di dunia.
 
"Saya suka bertemu Barcelona. Anda selalu bisa belajar sebagai gelandang, saya suka menonton sepak bola. Sistem mereka, budaya mereka, itu selalu bisa membantu saya," kata Pogba.
 
"Saya ingin bersenang-senang di pertandingan ini. Bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia selalu menyenangkan. Ini adalah tim yang kalahkan saya di Final Liga Champions (2014-2015), tetapi selalu baik untuk bermain melawan terbaik," tambahnya.
 
United bakal lebih dulu menjamu Barca di Old Trafford pada Kamis 11 April 2019 nanti. Sementara leg kedua sendiri akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, seminggu setelahnya atau tepatnya pada 17 April.
 
Video: Indra Sjafri Tepis Anggapan Kerugian Timnas U23 Tanpa Ezra

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif