Napoli vs Crvena Zvezda

Kemenangan atas Zvezda Belum Membuat Napoli Lolos ke 16 Besar

A. Firdaus 29 November 2018 06:11 WIB
liga champions
Kemenangan atas Zvezda Belum Membuat Napoli Lolos ke 16 Besar
Para pemain Napoli merayakan kemenangan atas Zvezda (Foto: AFP/Filippo MONTEFORTE)
London: Napoli sukses mengalahkan Crvena Zvezda dengan skor 3-1 pada pekan kelima Grup C Liga Champions 2018--2019. Kemenangan ini membuat Partenopei bertahan di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Napoli tanpa perlawanan menghadapi klub asal Serbia tersebut. Buktinya baru 11 menit pertandingan berjalan mereka langsung unggul 1-0 melalui gol dari Marek Hamsik.

Bahkan pada menit ke-33, Dries Mertens membuat Napoli unggul 2-0. Gol dari Mertens tersebut menjadi yang terakhir tercipta pada babak pertama.


Pada babak kedua, dominasi Napoli belum berhenti. Tepat memasuki menit ke-52, Mertens kembali menambah pundi golnya usai memanfaatkan umpan Hamsik.

Lima menit berselang, konsentrasi lini belakang Napoli mulai rapuh. Pasalnya tim tamu berhasil mencuri gol melalui El Fardou Nabouhane pada menit ke 57. 

Napoli yang mengetahui lawan mereka bangkit coba mengulur waktu. Strategi itu berhasil dilakukan dan membuat skor 3-1 untuk tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Dengan demikian, Napoli untuk sementara memuncaki Grup C dengan sembilan poin. Tapi mereka belum bisa dipastikan lolos ke fase berikutnya, mengingat mereka hanya terpaut satu poin dengan PSG dan tiga poin dari Liverpool.

Untuk menentukan lolos ke fase 16 besar, pasukan Carlo Ancelotti tersebut harus menang atau paling tidak imbang ketika menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, 12 November mendatang.

Susunan pemain
Napoli:
Ospina; Maksimovic, Albiol (Hysaj 46'), Koulibaly, Duarte; Calejon (Rog 86'), Allan, Fabian Ruiz, Hamsik; Insigne (Zielinski 77'), Mertens

Crvena Zvezda: Borjan; Rodic, Degenek, Gobeljic, Babic; S Simic (Jovancic 64'), Krsticic, Ben, Marin, V Simic (Ebecilio 77'), Sojiljkovic (Joveljic 46')

Laga Pamungkas Liga 1 2018 Digelar Serentak





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id