Pelatih PSG, Thomas Tuchel (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
Pelatih PSG, Thomas Tuchel (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)

Main Lebih Ngotot, PSG Pantas Menang atas Real Madrid

Bola psg vs internazionale
Gregorius Gelino • 19 September 2019 09:30
Paris: Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menilai timnya layak menang atas Real Madrid karena bermain lebih ngotot. PSG membuka kampanye Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan 3-0 atas Madrid.
 
Angel Di Maria menjadi protagonis PSG dengan mencetak dua gol ke gawang mantan timnya itu. Satu gol tambahan dicetak oleh bek kanan Thomas Meunier.
 
Tuchel tidak menampik bahwa timnya mendapat sedikit keberuntungan, terutama dengan gol pertama. Apalagi ia merasa bahwa Madrid bukanlah tim yang mudah ditaklukkan di Liga Champions.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Meraih kemenangan atas Real Madrid selalu sulit karena mereka adalah tim yang fantastis, terutama di Liga Champions. Kami layak menang karena saya pikir kami bermain lebih ngotot dan memiliki sedikit keberuntungan yang dibutuhkan ketika mencetak gol pertama," kata Tuchel usai laga di situs resmi klub.
 
Pelatih 46 tahun itu juga mengapresiasi dukungan para Parisiens, sebutan untuk suporter PSG. Tuchel menilai para pemainnya mampu mengerahkan potensi maksimal karena dukungan suporter.
 
"Bermain di Parc, dengan dukungan para suporter selalu menjadi dorongan yang baik. Mereka memotivasi kami untuk memberikan segalanya," pungkasnya.
 
Video: Timnas Indonesia U-16 Menang Telak 15-1 atas Marina Utara
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif