Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol Ivan Perisic (tengah) (Foto: AFP/Matthias Balk)
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol Ivan Perisic (tengah) (Foto: AFP/Matthias Balk)

Hasil Lengkap Liga Champions: Muenchen, PSG, dan Juventus Lolos ke Babak 16-Besar

Bola liga champions bayern muenchen paris saint germain
Patrick Pinaria • 07 November 2019 09:28
Jakarta: Matchday keempat penyisihan Grup A hingga Grup D Liga Champions 2019--2020 rampung digelar pada Kamis 7 November dini hari WIB. Tiga tim raksasa seperti Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, dan Juventus memastikan lolos ke babak 16-besar.
 
Kepastian lolos didapat Muenchen terlebih dulu. Mereka sukses menggenggam tiket ke babak 16-besar usai menaklukkan Olympiakos Piraeus dengan skor 2-0 di Grup B.
 
Kemenangan tersebut memantapkan Muenchen di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin. Jumlah poin sudah tidak bisa dikejar tim peringkat ketiga Crvena Zvezda (3 poin) dan tim peringkat keempat Olympiakos (1 poin).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tiket lolos juga berhasil didapat PSG. Itu terjadi setelah Les Parisiens sukses menundukkan Club Brugge dengan skor 1-0 dalam lanjutan penyisihan Grup A.
 
Hasil tersebut membuat PSG menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin. Posisi mereka sudah pasti tidak bisa diganggu oleh Brugge yang berada di peringkat ketiga dan Galatasaray yang menempati peringkat keempat.
 
Keberhasilan Muenchen dan PSG sukses diikuti Juventus. Mereka meraih tiket lolos ke babak 16-besar usai membungkam Lokomotiv Moscow dengan skor 2-1. Tambahan tiga angka membawa Juventus mantap di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sepuluh poin. Dengan koleksi poin itu, Juventus dipastikan tidak terlempar dari posisi dua besar.
 
Selain ketiga tim tersebut, tim-tim raksasa lainnya juga sukses meraih kemenangan. Di antaranya adalah Real Madrid dan Tottenham Hotspur.
 
Adapun dua tim besar lainnya gagal meraih kemenangan, yakni Manchester City dan Atletico Madrid. City harus puas bermain imbang di markas Atalanta dengan skor 1-1, sedangkan Atletico menelan kekalahan di markas Bayer Leverkusen dengan skor 2-1.
 

Berikut hasil lengkap pertandingan matchday keempat penyisihan Grup A hingga Grup D pada Kamis 7 November dini hari WIB:
 
Bayer Muenchen 2-0 Olympiakos Piraeus
Lokomotiv Moscow 1-2 Juventus
Paris Saint-Germain 1-0 Club Brugge
Real Madrid 6-0 Galatasaray
Crvena Zvezda 0-4 Tottenham Hotspur
Dinamo Zagreb 3-3 Shakhtar Donetsk
Atalanta 1-1 Manchester City
Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid
 

Video: Simon McMenemy Resmi Dipecat dari Kursi Pelatih
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif