James Milner (AFP/PAUL ELLIS)
James Milner (AFP/PAUL ELLIS)

Milner: Barcelona Bisa Dikalahkan

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 19 April 2019 20:21
Liverpool: Gelandang Liverpool, James Milner angakat bicara soal peluang timnya kontra Barcelona pada babak semifinal Liga Champions. Ia mengaku optimistis The Reds bisa kalahkan raksasa La Liga tersebut.
 
Liverpool akan bentrok dengan Barcelona untuk memainkan semifinal Liga Champions 2018--2019. Pertandingan leg pertamanya akan bergulir di Stadion Camp Nou, Kamis 2 Mei mendatang.
 
Barcelona memastikan tiket semifinal setelah menekuk manchester United dengan skor agregat 4-0. Lionel Messi menjadi pemain paling berbahaya dengan mencetak sepasang gol pada leg 2 perempat final.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tentu saja Barcelona dapat dikalahkan, namun pertandingan tersebut pastikan akan sulit. Jadi semoga saya beruntung pada kesempatan ketiga ini,"kata Milner.
 
"Barcelona adalah tim yang kuat, mereka juga memiliki beberapa pemain individu yang fantastis dan kami harus mencoba menghentikannya serta bermain seperti biasanya,"ujarnya.
 
"Akan tetapi, mereka tidak terlalu sering melawan tim dengan gaya bermain (gegenpressing) seperti kami. Jadi, saya yakin itu akan menjadi permainan yang bagus dan itu akan sangat, sangat sulit,"tambahnya.
 
Liverpool lolos ke semifinal setelah menaklukkan Porto dengan skor agregat, 6-1. Van Dijk ikut mencetak gol penutup saat The Reds menang 1-4 pada leg 2 perempat final di Estadio Do Dragao, Porto.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif