Pep Guardiola (Foto: Oli Scarff)
Pep Guardiola (Foto: Oli Scarff)

Komentar Guardiola Usai City Lolos ke Babak 16 Besar

Bola liga champions manchester city
Patrick Pinaria • 27 November 2019 10:16
Manchester: Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16-besar Liga Champions 2019--2020. Hasil imbang 1-1 saat menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday kelima Grup C, Rabu 27 November sudah cukup membawa The Citizens lolos, bahkan berstatus juara grup.
 
Dengan hasil imbang ini, City menempati posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 11 poin. Mereka unggul lima poin dari Shakhtar Donetsk yang menjadi pesaing terdekat. Jarak poin itu pun sudah tak bisa dikejar lagi Donetsk lantaran penyisihan grup tinggal menyisakan satu pertandingan.
 
Pelatih City Pep Guardiola sadar betapa sulit level pertandingan di babak 16-besar. Namun, ia belum memikirkan soal babak tersebut dan ingin fokus di Liga Primer Inggris terlebih dulu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tujuh tahun berturut-turut berarti Anda harus lolos kualifikasi tujuh kali dan berada di sana untuk dilewati. Tetapi, sekarang, kompetisi ini di bulan Februari akan sangat berbeda," ujar Guardiola.
 
"Kami akan melihat dalam kondisi seperti apa kami tampil di sana. Kompetisi ini berbicara tentang perinciannya. Tetapi, sekarang saatnya untuk fokus pada Liga Primer," sambungnya.
 
City tampil cukup impresif dalam tujuh musim terakhir di Liga Champions. Mereka selalu bisa lolos dari penyisihan grup, tetapi belum mampu menjadi juara. Pencapaian terbaik mereka sejauh ini adalah meraih dua kali babak perempat final. (Sportsmole)
 

Video: Taklukkan Persita, Persik Jadi Juara Liga 2 2019
 


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif