Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (inter.it)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (inter.it)

Tersingkir dari Liga Champions, Inter Diminta Langsung Bangkit

Bola inter milan
Gregorius Gelino • 11 Desember 2019 10:00
Milan: Inter Milan tersingkir dari Liga Champions. Pada partai pamungkas fase grup yang dihelat Rabu, 11 Desember, dini hari tadi, Nerazzurri takluk 2-1 dari Barcelona.
 
Kegagalan Inter tak lepas dari keberhasilan Borussia Dortmund mengalahkan Slavia Praha pada laga terakhirnya. Pelatih Inter, Antonio Conte, meminta para pemainnya tidak meratapi kegagalan tersebut terlalu lama.
 
Conte meminta Samir Handanovic dan kolega agar cepat bangkit dari keterpurukan. Conte menuntut para pemainnya untuk bekerja keras dan meningkatkan level permainan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami harus bangkit dan melanjutkan pekerjaan kami untuk terus berkembang. Kami harus kembali berdiri dan melanjutkan perjalanan," ungkap Conte.
 
Meski telah terdepak dari Liga Champions, Conte masih memiliki penyesalan. Ia menilai para pemainnya pantas mendapat hasil lebih baik mengingat kerasnya perjuangan mereka sepanjang babak grup.
 
"Saya pikir kami layak mendapatkan lebih jika melihat cara bermain kami di babak grup. Kami memiliki hasrat untuk melaju lebih jauh di kompetisi ini, tapi hal itu tak terwujud," tutur Conte.
 
"Kami melakukan hal yang besar ketika melewati periode sulit. Dua pertandingan lagi sebelum Natal dan kemudian para pemain yang cedera akan kembali, kami membutuhkan mereka," pungkasnya.
 
Video: Akhiri Puasa Kemenangan, Arsenal Taklukkan West Ham 3-1
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif