Mauruzio Sarri (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)
Mauruzio Sarri (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

Kalahkan Lokomotiv, Juventus Malah Dikritik Sarri

Bola liga champions juventus
Patrick Pinaria • 07 November 2019 12:09
Moscow: Juventus sukses mencuri tiga angka di markas Lokomotiv Moscow pada matchday keempat penyisihan Grup D Liga Champions 2019--2020, Kamis 7 November. Pada laga tersebut, I Bianconeri mampu meraih kemenangan atas Lokomotiv dengan skor 2-1.
 
Meski meraih kemenangan, Juventus tak luput dari kritikan pelatih mereka, Maurizio Sarri. Pria asal Italia tersebut menilai I Bianconeri menang dengan permainan yang terbaik.
 
"Kami tidak menunjukkan penampilan terbaik kami. Kami terlalu membuka kesempatan kepada lawan melakukan serangan balik. Kami tahu mereka akan mengandalkan permainan seperti ini di pertandingan," ujar Sarri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami terlalu terbuka di babak pertama. Kehilangan bola terlalu murah. Jadi, tidak mungkin untuk segera merebut bola kembali. Setelah jeda, kami terlalu banyak pemain maju dan terlambat melepaskan umpan, yang menciptakan risiko besar untuk kehilangan bola dan mudah diserang balik," lanjutnya.
 
Namun, Sarri tetap memberikan apresiasi terhadap semangat juang para pemain Juventus. Salah satunya kepada Douglas Costa yang sukses menjadi aktor kemenangan buat La Vecchia Signora berkat golnya pada masa injury time.
 
"Setidaknya saya melihat karakter bagus dari pemain. Mereka benar-benar menginginkan kemenangan dengan segala cara dan mencapainya dengan momen ajaib Costa bersama dengan Gonzalo Higuain," tutur Sarri.
 
Kemenangan atas Lokomotiv sekaligus memantapkan La Vecchia Signora di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sepuluh poin. Mereka pun dipastikan lolos ke babak 16-besar lantaran jumlah poin mereka tidak bisa dikejar oleh tim-tim yang berada di peringkat ketiga dan keempat, yakni Lokomotiv (3 poin) dan Bayer Leverkusen (3 poin). (Football Italia)
 

Video: Hasil Lengkap Liga Champions, 3 Tim Pastikan Lolos 16 Besar
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif