Juventus 2018--2019

Allegri Beberkan Resep Kemenangan Juventus atas MU

Gregorius Gelino 24 Oktober 2018 07:59 WIB
liga championsjuventus
Allegri Beberkan Resep Kemenangan Juventus atas MU
Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Oli Scarff)
Manchester: Arsitek Juventus Massimiliano Allegri memuji performa anak-anak asuhnya ketika mengandaskan tuan rumah Manchester United, Rabu 24 Oktober, dini hari tadi. Gol tunggal Paulo Dybala sudah cukup untuk menyegel poin penuh bagi Bianconeri.

Allegri mengatakan bahwa Juventus mampu menang atas United karena pandai mengatur tempo permainan. Selain itu, Allegri menilai para pemainnya memperlihatkan pergerakan yang baik dalam menyerang meskipun kurang baik dalam menyelesaikan peluang.

Baca juga: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Juventus atas MU


"Kami bermain sangat baik terutama di babak pertama. Kami mampu mengatur tempo dan memperlambat permainan dan menyerang dengan cepat," kata Allegri di laman resmi klub.

"Di babak kedua kami membuat beberapa peluang, tapi penyelesaian akhir para pemain kurang bagus. Mungkin itu yang harus kami perbaiki, tapi para pemain pantas mendapat pujian. Selain itu, pemain sayap kami menunjukkan pergerakan yang bagus dan membuat lawan kesulitan untuk menghentikan mereka," imbuhnya.

Kemenangan atas United membuat La Vecchia Signora semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin. Mereka kini unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, United.

Video: Tim Homeless Indonesia Jalani Latihan Intensif

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id