Para penggawa Paris Saint-Germain (Twitter/PSG_Inside)
Para penggawa Paris Saint-Germain (Twitter/PSG_Inside)

Jumpa Real Madrid, PSG Dipastikan Tanpa Neymar

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 16 September 2019 13:07
Jakarta: Paris Saint-Germain dipastikan tanpa diperkuat Neymar da Silva Junior saat berjumpa Real Madrid, Kamis 19 September. Neymar harus absen di laga perdana Grup A Liga Champions PSG musim ini karena menjalani larangan tampil tiga laga di Eropa.
 
Laporan Marca, Neymar menerima hukuman tersebut imbas dari komentarnya kepada wasit di media sosial. Saat itu Neymar menghujat wasit usai PSG dikalahkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.
 
Tak hanya Neymar, PSG pun terancam tak bisa diperkuat Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Mbappe dan Cavani masih diragukan kondisi fisiknya karena mengalami cedera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Praktis PSG hanya bisa mengandalkan striker anyar Mauro Icardi pada laga di Parc des Princes. Julian Draxler dan Thilo Kehrer juga diragukan tampil karena masalah cedera.
 
Kondisi serupa juga menghampiri Madrid jelang bentrokan dengan PSG. Kapten Sergio Ramos juga diperkirakan absen karena cedera betis saat menghadapi Levante.
 
Namun El Real masih bisa diperkuat sejumlah bintang mereka macam Eden Hazard dan Gareth Bale. Brahim Diaz dan James Rodriguez juga tersedia dimainkan pelatih Zinedine Zidane pada laga tersebut.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif