Gary Lineker (AFP/ANTHONY HARVEY)
Gary Lineker (AFP/ANTHONY HARVEY)

Eks Timnas Inggris Jagokan Liverpool Juara Liga Champions

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 18 Mei 2019 12:47
Liverpool: Mantan penyerang Inggris yang kini menjadi komentator sepak bola Gary Lineker menjagokan Liverpool untuk menjuarai Liga Champions. Ia menilai, tim asuhan Juergen Klopp memiliki kualitas pemain lebih bagus ketimbang lawannya Tottenham Hotspur.
 
Liverpool membuat kejutan terbesar mereka dengan mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield setelah pada pertandingan pertama takluk 0-3 di kandang lawan. Hasil itu membuat mereka lolos ke final untuk kedua kalinya secara beruntun dengan agregat 4-3.
 
Begitu pun Tottenham. Tim asuhan Mauricio Pochettino juga sukses membalikkan keadaan ketika menyingkirkan Ajax Amsterdam. Mereka berhasil menyingkirkan wakil Belanda tersebut dengan agregat 4-3.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Secara keseluruhan, Liverpool punya pemain-pemain yang lebih bagus. Mereka finis 20 poin di atas Tottenham musim ini sehingga sulit menempatkan Tottenham sebagai favorit,"kata Lineker dilansir The Times.
 
"Tetapi seperti kita tahu ini sepak bola, tim terbaik tidak selalu menang. Ini yang dinamakan sepak bola itu spesial sekali,"ujarnya.
 
Laga final Liga Champions akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano yang berada di Madrid, Spanyol. Pertandingan itu akan dihelat pada Minggu 2 Juni mendatang.
 
Video: Barcelona Siap Lepas Coutinho
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif