Paul Pogba (kiri) (Foto: AFP/Ian Kington)
Paul Pogba (kiri) (Foto: AFP/Ian Kington)

PSG Punya Pemain untuk Matikan Pogba

Bola liga champions manchester united paris saint germain
Patrick Pinaria • 12 Februari 2019 08:18
Ketajaman Paul Pogba bersama Manchester United ternyata menarik perhatian gelandang Paris Saint-Germain Julian Draxler. Ia menilai timnya punya cara untuk menghentikan pergerakan pemain asal Prancis tersebut.
 
Manchester
: Gelandang Manchester United Paul Pogba tampil tajam sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018. Total, pemain asal Prancis tersebut menyumbang delapan gol dari 11 pertandingan dilakoni bersama Red Devils di bawah arahan pelatih asal Norwegia tersebut.
 
Teranyar, Pogba mencetak gol saat menghadapi Fulham pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 9 Februari. Ketika itu, mantan pemain Juventus tersebut menyumbang dua gol sekaligus membawa United meraih kemenangan dengan skor 3-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, ketajaman Pogba tampaknya tidak membuat kubu Paris Saint-Germain takut. Termasuk gelandang PSG Julian Draxler. Pemain asal Jerman tersebut menilai timnya memiliki pemain yang mampu menghentikan pergerakan Pogba saat berduel dengan United pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2018--2019, Rabu 13 Februari dini hari WIB.

Baca: Lima Pemain Persija Absen Lawan Newcastle


"Mereka punya beberapa pemain hebat di United. Terutama di lini tengah yang diperkuat Pogba dan Nemanja Matic. Mereka akan menjadi kunci permainan," ujar Draxler.
 
"Tetapi, kami punya banyak kualitas. Para pemain kami lebih dari cukup. Kami terkadang menghentikan Pogba dalam pertandingan antara Jerman kontra Prancis," tambahnya.
 
Baca: Uji Coba Timnas U-22 dengan Tim Liga 1 Jadi Solusi Terbaik
 
"Kami akan lihat apa yang akan ia lakukan. Ia bisa melakukan segalanya. Tetapi, kami punya pemain yang mampu menghentikan Pogba," tutur Draxler.
 
Pogba hampir tiga musim memperkuat United. Sejauh ini, ia sudah menyumbang 28 gol dari 118 penampilannya di seluruh kompetisi. Sebanyak 13 di antaranya dicetak Pogba pada musim ini. (Four Four Two)
 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi