Douglas Costa (nomor 11) dan Sami Khedira (AFP/Marco Bertorello)
Douglas Costa (nomor 11) dan Sami Khedira (AFP/Marco Bertorello)

Dua Pemain Juventus Jadi Tumbal Kemenangan di Liga Champions

Bola liga champions
Gregorius Gelino • 21 September 2018 15:59
Turin: Kemenangan impresif Juventus atas Valencia di Liga Champions kembali memakan korban. Setelah Douglas Costa yang mengalami cedera, kini giliran Sami Khedira yang menyusul ke ruang perawatan usai pertandingan yang berakhir 2-0 di Stadoin Mestalla.
 
Khedira mengalami masalah pada paha kirinya dan ditarik pada babak pertama digantikan oleh Emre Can. Sementara Costa terlebih dahulu mendapat cedera saat sesi latihan jelang laga.
 
Baca juga: Emirates Sepi Penonton, Emery Santai
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah ditarik lebih awal di babak pertama pada pertandingan Rabu (Kamis dini hari), Sami Khedira telah melalui beberapa pemeriksaan dan mengalami cedera otot fleksor pada paha kirinya," tulis pernyataan resmi Juve di situs resminya.
 
"Douglas Costa juga ditarik lebih cepat dari skuat yang berlaga kemarin dan kondisinya akan dievaluasi besok (hari ini)," lanjut pernyataan tersebut.
 
Khedira akan absen selama tiga minggu untuk memulihkan cederanya. Ini berarti pemain timnas Jerman itu akan melewati laga Serie-A melawan Napoli dan partai Liga Champions melawan BSC Young Boys.
 
Meski kehilangan Khedira, Bianconeri tampaknya tidak perlu risau, pasalnya La Vecchia Signora masih memiliki Emre Can yang tidak kalah kualitasnya jika dibandingkan dengan Khedira.
 
Video: Mengintip Kesiapan Venue Asian Para Games 2018
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif