City tidak Diperkuat Tiga Pemain Pilar saat Hadapi Lyon

Kautsar Halim 27 November 2018 12:07 WIB
liga championsmanchester city
City tidak Diperkuat Tiga Pemain Pilar saat Hadapi Lyon
Pep Guardiola. (ROMAIN LAFABREGUE / AFP)
Lyon: Manchester City tidak diperkuat Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Ilkay Guendogan pada laga lanjutan Grup F Liga Champions 2018--2019 kontra Olympique Lyonnais, Rabu 28 November dini hari WIB. Itu terjadi karena ketiganya sedang cedera.

Pelatih City, Pep Guardiola, tidak menulis nama ketiganya dalam daftar 19 pemain yang dibawa ke Stadion Groupama, Decines-Charpieu. Dia lebih memilih menggunakan para pemain  yang siap dimainkan secara penuh.
 
"Bernardo Silva berada pada tahap akhir pemulihan atas cederanya. Gabriel Yesus memiliki masalah otot dalam latihan dan belum siap. Ilkay Gundogan juga memiliki masalah di kakinya," kata Pep dalam situs resmi Manchester City.

Klik: Usai Bela Timnas, Beto Bertekad Selamatkan Sriwijaya FC


Absennya tiga pemain andalan tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Pep untuk meracik tim yang kuat. Dia mengatakan skuatnya harus perlu beradaptasi lagi karena para pemain pelapis tidak memiliki jam terbang yang sama dengan pemain utama lainnya.   

"Kami harus beradaptasi dengan pemain lain yang ada di sini untuk melakoni pertandingan dengan. Bagi pemain yang absen, saya harap bisa melakukan yang terbaik juga untuk pemulihan diri," ujar Guardiola.

City sempat ditaklukkan Lyon dengan skor 1-2 pada putaran pertama fase grup di Stadion Etihad yang merupakan kandangnya sendiri. Meski begitu, mereka hanya butuh hasil imbang dalam laga nanti untuk lolos sebagai juara grup. 





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id