Romelu Lukaku (Foto AFP/OLI SCARFF)
Romelu Lukaku (Foto AFP/OLI SCARFF)

Laga kontra Juventus Dianggap Lukaku sebagai Pengukur Kualitas

Bola liga champions asia
Riyan Ferdianto • 23 Oktober 2018 22:56
Manchester: Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengatakan pertandingan kontra Juventus bukan sekedar pertandingan biasa. Menurutnya, laga tersebut bakal memberi jawaban seberapa besar kualitas United saat ini.
 
United akan menjamu Juventus di Stadion Old Trafford pada Rabu 24 Oktober dini hari WIB. Kedua tim saling bertanding untuk memainkan laga ketiga Grup H Liga Champions 2018--2019.
 
United punya catatan bagus atas Juventus. Sejarah mencatat, Setan Merah sudah mengalahkan Bianconeri sebanyak empat kali dari delapan pertemuan. Sisanya, United harus menelan kekalahan tiga kali dan satu kali imbang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik di sini: Menghitung Peluang Indonesia Lolos dari Babak Grup Piala Asia U-19
 
Meski begitu, Lukaku enggan menganggap remeh Juventus. Dia malah memprediksi laga bakal sengit karena Bianconeri termasuk salah satu tim yang memiliki pertahanan terbaik di Eropa.
 
"Saya rasa pertandingan kontra Juventus adalah pertandingan tantangan untuk melihat seberapa bagus kemampuan saya dan tim. Karena kami akan menghadapi tim dengan pertahanan terbaik di Eropa saat ini," kata Lukaku.
 
"Pertandingan seperti inilah yang membuat saya bergabung dengan Manchester United," tambahnya.
 
Saat ini, Manchester United berada di posisi dua klasemen sementara Grup H dengan koleksi empat poin. Sementara itu, Juventus berada di puncak karena selalu menang dari dua pertandingan sebelumnya.
 
Video: Preview Manchester United vs Juventus

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif