Penyerang PSG, Edinson Cavani, mengerang kesakitan dalam laga kontra Bordeaux pada Sabtu (9/2) lalu (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Penyerang PSG, Edinson Cavani, mengerang kesakitan dalam laga kontra Bordeaux pada Sabtu (9/2) lalu (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Menghadapi Manchester United, PSG tanpa Cavani

Bola liga champions psg vs internazionale
Gregorius Gelino • 11 Februari 2019 18:00
Cavani menderita cedera ketika PSG menghadapi Bordeaux dan Tuchel pesimis penyerang andalannya bisa diandalkan ketika bertamu ke markas Manchester United.
 
Paris
: Kabar buruk kembali menimpa Paris Saint-Germain (PSG). Juara bertahan Ligue 1 Prancis ini kembali kehilangan pemain kuncinya, yaitu Edinson Cavani.
 
Penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera ketika PSG menang atas Bordeaux pada Sabtu, 9 Februari, malam. Cavani menjadi pemain ketiga PSG yang dipastikan tidak akan berpartisipasi pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United.


Baca juga: Tanpa Neymar, PSG Bakal Kesulitan Lawan MU


"Kami tidak memiliki kabar baik dari Edi. Perasaan saya mengatakan ia akan kesulitan untuk bermain (kontra Manchester United)," kata Tuchel seperti dikutip Goal dari TF1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami harus menunggu sedikit lebih lama, tapi saya pikir tidak akan ada berita baik. Harapannya (Cavani untuk bermain) sangat, sangat kecil," tegasnya.
 
Sebelumnya, PSG telah dipastikan kehilangan Neymar karena cedera. Cedera itu didapatnya ketika membela PSG saat menghadapi Strasbourg di ajang Coupe de France pada 24 Januari lalu.
 
Video: Metro TV Raih Golden Award SIWO PWI 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi