Suasana latihan Manchester United jelang menghadapi Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions malam nanti (Foto: AFP/Franck Fife)
Suasana latihan Manchester United jelang menghadapi Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions malam nanti (Foto: AFP/Franck Fife)

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Bola liga champions as roma manchester united paris saint germain fc porto
Patrick Pinaria • 12 Februari 2019 06:23
Jakarta: Babak 16-besar Liga Champions akan dimulai pada Rabu 13 Februari dini hari WIB. Sebagai menu pembuka, para pencinta sepak bola sudah disuguhkan pertandingan besar pada leg pertama nanti, yakni antara Manchester United kontra Paris Saint-Germain.
 
United akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada leg pertama babak 16-besar dini hari nanti. Bagi Red Devils, ini menjadi momen baik untuk meraih kemenangan. Mengingat, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat motivasi berlipat dari fan sendiri yang hampir memadati seluruh isi Stadion Old Trafford nanti.
 
United juga dalam performa impresif saat ini. Itu dibuktikan setelah mereka mampu menuai catatan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan secara beruntun sejak ditangani Solskjaer pada Desember 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebaliknya, kondisi kurang menguntungkan justru dialami PSG jelang menghadapi United. Mereka akan kehilangan sejumlah pemain karena mengalami cedera. Di antaranya adalah Neymar dan Edinson Cavani.
 
Sementara itu, laga tak kalah menarik juga akan tersaji pada leg pertama babak 16-besar nanti, yakni antara AS Roma kontra Porto. Laga tersebut akan digelar di markas Roma, Stadion Olimpico.
 

Berikut jadwal siaran langsung leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2018--2019, Rabu 13 Februari dini hari WIB:
 
03:00: Manchester United vs Paris Saint-Germain (live RCTI)
03:00: AS Roma vs Porto
 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi