Liga Champions 2018--2019

Debut Solari di Kompetisi Eropa, Madrid Jadikan Viktoria Plzen 'Lumbung Gol'

M. Rizky Adhestian 08 November 2018 05:19 WIB
liga championsreal madrid
Debut Solari di Kompetisi Eropa, Madrid Jadikan Viktoria Plzen 'Lumbung Gol'
Real Madrid membantai Viktoria Plzen 0-5 (Foto: UEFA)
Plzen: Real Madrid berpesta lima gol tanpa balas kala menyambangi markas Viktoria Plzen untuk laga Grup G Liga Champions 2018--2019, Kamis 8 November. Kemenangan ini menjadi manis menyusul debut Satiago Solari sebagai caretaker Los Blancos di kompetisi Eropa.

Madrid langsung menginjak gas penuh pada babak pertama. Gol pembuka keunggulan El Real dicetak oleh sang striker, Karim Benzema, dengan bantuan assist Toni Kroos pada menit 21.

Bomber asal Prancis itu lolos dari penjagaan dua pemain Plzen, lalu melakukan penyelesaian akhir dengan menceploskan bola di antara kedua kaki kiper lawan, Ales Hruska.


Hanya berselang dua menit, Casemiro langsung menggandakan keunggulan Madrid. Berawal dari sepak pojok Kroos, gelandang asal Brasil tersebut menyambar bola dengan sundulan bola rendah.

Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, ia mendapat assist dari Gareth Bale, berawal dari sepak pojok Dani Ceballos pada menit 37.

Gol keempat Madrid yang dicetak Bale menjadi penutup babak pertama. Bak simbiosis mutualisme, kini Benzema memberikan assist untuk kemudian winger Timnas Wales tersebut membuat gol dengan tendangan voli.

Madrid barus bisa menambah pundi-pundi golnya di babak kedua pada menit 67. Berawal dari serangan balik, Kroos mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat assist dari bakat muda Madrid, Vinicius Junior.

Gol Kroos tersebut sekaligus jadi penutup pesta gol Madrid di markas Plzen. Tambahan tiga poin membuat Madrid kembali ke puncak klasemen Grup G, dengan dibedakan Head-to-head melawan AS Roma di urutan kedua.

Susunan Pemain:

Viktoria Plzen: Hruska; Hubnik, Reznik, Limbersky, Hejda; Havel (Petrzela 38'), Prochazka, Kopic, Cermak (Horava 61'), Hrosovsky; Chory (Reznicek 80').

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Sergio Ramos (Javier Sanchez 59'), Nacho, Reguilon; Kroos (Isco 73'), Casemiro, Dani Ceballos; Vazquez, Bale, Benzema (Vinicius 62').





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id