Juergen Klopp (Twitter/LFC)
Juergen Klopp (Twitter/LFC)

Klopp: Liverpool Jauh dari Kata Menyerah

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 07 Mei 2019 10:11
Jakarta: Liverpool akan menjalani situasi sulit melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 8 Mei dini hari WIB. Pelatih Liverpool Juergen Klopp menolak menyerah meski timnya tertinggal defisit tiga gol saat menjalani laga di Stadion Anfield.
 
The Reds dibuat tak berdaya oleh Barcelona pada leg pertam di Camp Nou, Kamis 2 Mei lalu. Tiga gol Barca dicetak oleh Luis Suarez dan sepasang gol Lionel Messi.
 
Pekerjaan rumah Liverpool kian berat di Anfield karena harus kehilangan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Namun, Klopp menolak menyerah dan menegaskan akan tetap memberikan tekanan kepada lawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami jauh dari kata menyerah. Dua striker terbaik kami tidak bisa bermain dan kami harus mencetak empat gol ke gawang Barcelona selama 90 menit," kata Klopp di situs resmi klub.
 
"Situasi itu tidak membuat hidup kami menjadi mudah, tapi selama kami memiliki 11 pemain di lapangan, maka kami akan mencobanya, dan semua orang tahu itu," sambung pelatih 51 tahun tersebut.
 
Ia pun menegaskan akan tampil lebih sabar ketika menghadapi Barcelona di Anfield. Klopp tak ingin mengistruksikan pemainnya untuk mencetak gol cepat, seperti yang biasa dilakukan.
 
"Saya mengerti, kami harus sepakat melakukan ini selangkang demi selangkah. Jangan ada yang berpikir setelah 10 menit kami tidak mencetak gol, akan kalah. Lima menit terakhir sudah cukup untuk mencetak tiga gol," pungkasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif