Jelang Final Liga Champions

Van Dijk: Liverpool Tim Saya, Anfield Rumah Saya

Krisna Octavianus 26 Mei 2018 09:46 WIB
liga champions 2017--2018
Van Dijk: Liverpool Tim Saya, Anfield Rumah Saya
Virgil van Dijk (Foto: FFT)
Kiev: Virgil van Dijk sudah merasa seperti di rumah sendiri bersama Liverpool setelah membantu klub ke final Liga Champions. Padahal, dia baru pindah pada Januari 2018.

Bek tim nasional Belanda itu adalah target jangka panjang untuk Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu membeli Van Dijk karena dia berusaha untuk memperbaiki lini belakangnya dan akhirnya pindah ke Merseyside dengan biaya 75 juta poundsterling (Rp1,4 triliun).

Van Dijk telah menjadi anggota kunci dari skuat The Reds yang telah tampil mengesankan di Eropa musim ini dan menguraikan komitmennya kepada klub selama konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan Sabtu dengan Real Madrid di Kiev.


Ditanya berapa banyak pengaruh klub terhadapnya, Van Dijk berkata: "Banyak, tentu saja."

"Saya pikir sejak hari pertama, para pemain, manajer, staf, dan semua orang di sekitar klub dan orang-orang yang bekerja di Liverpool telah membuat saya merasa sangat disambut dan itu membantu banyak untuk beradaptasi," lanjutnya.

"Jelas hasilnya juga membantu. Tapi saya pikir Liverpool adalah tim saya dan Anfield adalah rumah saya. Saya suka bermain untuk klub ini dan kami berada di final Liga Champions dan kami ingin memenanginya," sambungnya.

"Saya pikir, Liverpool sebagai klub layak berada di Liga Champions tahun demi tahun, dan semoga itu akan terjadi. Tetapi untuk berada di final Liga Champions sekarang, mudah-mudahan kami akan bisa memenanginya," pungkasnya.





(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id