Allegri Jagokan Barcelona Juara Liga Champions
Massimiliano Allegri (Foto AFP/MARCO BERTORELLO)
Turin: Massimiliano Allegri menjagokan Barcelona untuk memenangkan Liga Champions 2018--2019. Pelatih Juventus itu menilai, blaugrana tim terkuat pada saat ini. 

Meski begitu, Allegri tidak mencoret nama juara bertahan Real Madrid dalam perburuan gelar juara. Meski dalam performa kurang baik di La Liga musim ini. 

Madrid sempat menjalani awal musim yang buruk bersama Julen Lopetegui. Alhasil, Lopetegui didepak. Madrid akhirnya menunjuk Santiago Solari untuk mengendalikan tim. Sayangnya, ketika Solari diangkat menjadi pelatih kepala, Madrid belum tampil konsisten. Terakhir, Madrid kalah 3-0 dari Eibar. 


Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

Kendati demikian, performa jeblok itu tidak terlalu berpengaruh di Liga Champions. Madrid saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan sembilan poin dan memiliki peluang lolos ke babak knockout saat berhadapan dengan AS Roma.  

"Barcelona adalah tim favorit memenangi kompetisi ini, itu menurut pendapat saya. Kemudian ada tim-tim, termasuk kami, dengan ambisi untuk memenanginya,"kata Allegri.

"Tahun ini, saya pikir Barcelona. Saya harap saya salah. Liga Champions itu berbeda. Di sebuah periode ketika Madrid jauh lebih buruk tertinggal 15 poin dari Barcelona mereka masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. (Performa mereka) tidak berarti apa pun,"tambahnya. 

Juventus akan menjamu Valencia di Stadion Allianz Arena Rabu 28 November dini hari WIB. Tambahan tiga poin akan membuat Cristiano Ronaldo cs melenggang ke babak perempat final. Saat ini, mereka memimpin klasemen dengan meraih sembilan poin. 

Video: Fajar/Rian Raih Gelar Turnamen Syed Modi International 2018




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id