Real Madrid vs Bayern Muenchen

Real Madrid Harus Berterima Kasih kepada Keylor Navas

Krisna Octavianus 02 Mei 2018 09:58 WIB
liga champions 2017--2018
Real Madrid Harus Berterima Kasih kepada Keylor Navas
Juup Heynckes (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)
Madrid: Juup Heynckes mengatakan kegagalan Bayern Muenchen menang atas Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 2 Mei karena kehebatan Keylor Navas. Heynckes mengatakan El Real harus berterima kasih kepada kiper asal Kosta Rika itu.

Mimpi Bayern untuk meraih trofi Liga Champions dihentikan oleh Madrid setelah Los Blancos menang 4-3 secara agregat di ibu kota Spanyol.

Tertinggal 1-2 setelah leg pertama pekan lalu, Bayern mengurangi defisit pada menit ketiga berkat Joshua Kimmich. Akan tetapi, dua gol Karim Benzema membunuh harapan Bayern dengan gol James Rodriguez pada menit ke-63 hanya menjadi penghibur.


"Jika Anda melihat kedua pertandingan kami adalah tim yang lebih baik. Tapi sayangnya, kami tidak bisa mencapai final. Itu sangat mengecewakan bagi saya dan para pemain saya. Melihat pertandingan hari ini, dari kedua tim ada pertunjukan baik untuk pertandingan sepak bola, "Kata Heynckes.

"Ini adalah pertandingan hebat, yang kami mendikte pertandingan. Real Madrid bisa mengucapkan terima kasih kepada (Keylor) Navas yang memiliki performa hebat dan di akhir pertandingan dia menghalau peluang kami ketika kami memiliki peluang yang sangat bagus," sambungnya.

"Kami terguncang dan berjuang kembali lalu bermain dengan baik. Anda bisa melihat bahwa Madrid hanya memainkan serangan balik di stadion mereka sendiri," pungkas Heynckes.

Kegagalan ini berarti Bayern sudah absen di final Liga Champions sejak 2013 saat mereka meraih treble winners. Akan tetapi, mereka sudah berhasil menggengam trofi Bundesliga musim ini. (FFT)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360