Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Christof Stache)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Christof Stache)

Jumpa Porto, Klopp Minta Saran Asisten Pelatih Liverpool

Bola liga champions liverpool
Gregorius Gelino • 15 Maret 2019 20:57
Klopp akan meminta sarang Lijnders yang pernah melatih akademi Porto selama tujuh tahun.
 
Liverpool
: Liverpool akan melanjutkan kampanye mereka di Liga Champions pada babak perempat final dengan menghadapi Porto. Kepastian itu didapat usai pengundian yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3) sore tadi.
 
Meski telah bertemu musim lalu di kompetisi yang sama, Liverpool enggan meremehkan Dragoes. Bos The Reds, Jurgen Klopp, akan meminta saran kepada asisten pelatihnya, Pepijn Lijnders.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Linders memang sudah tidak asing lagi dengan Porto. Pria asal Belanda itu pernah menjadi bagian dari tim kepelatihan akademi raksasa Portugal tersebut selama tujuh tahun sejak 2007 hingga 2014.


Baca juga: Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Barca Jumpa MU


"Kami memiliki spesialis Porto di tim kami dalam sosok Pep Lijnders yang lama di sana dan dia selalu berbicara dengan hormat tentang klub itu. Kami akan memiliki banyak informasi dan itu adalah hal yang anda butuhkan sebelum pertandingan," kata Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.
 
Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama yang akan digelar pada 9 April mendatang. Di leg kedua, mereka akan bertandang ke markas Porto, Estadio do Dragao, pada 16 April.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif