Juan Mata (AFP/OLI SCARFF)
Juan Mata (AFP/OLI SCARFF)

Mata: Manchester United Siap Hadapi Barcelona

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 19 Maret 2019 11:49
Juan Mata menyadari calon lawan Manchester United, Barcelona adalah lawan yang berat. Ia juga mendesak para pemain untuk bekerja keras pada laga nanti.
 
Manchester:
Gelandang Manchester United, Juan Mata menilai Barcelona akan menjadi lawan berat untuk timnya. Namun, pemain asal Spanyol itu menegaskan United sudah siap melawan raksasa Spanyol tersebut.
 
Berdasarkan hasil undian Liga Champions 2018-2019 yang dilakukan Jumat 15 Maret 2019 malam WIB, MU ditakdirkan berjumpa dengan Barcelona. Lawan yang dua kali menjungkalkan mereka pada babak final Liga Champions, yakni pada musim 2008--2009 dan 2010--2011.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah tantangan besar, tapi beginilah klub ini terbentuk, mampu mengatasi kesulitan, banyak menuntut diri dan ingin menang. Karena Barca adalah salah satu lawan terberat dalam dunia sepak bola,"kata Mata.
 
"Laga nanti akan menuntut kami mengerahkan usaha keras, tapi kami sudah siap untuk memberikan yang terbaik demi lolos,"tambahnya.
 
Manchester United bakal lebih dulu menjamu Barca di Old Trafford pada Kamis 11 April 2019 nanti. Sementara leg kedua sendiri akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, seminggu setelahnya atau tepatnya pada 17 April.
 
Manchester United sukses melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menaklukkan PSG di kandangnya sendiri dengan skor 3-1 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (7/3) dini hari.
 
Dua gol Romelu Lukaku dan penalti Marcus Rashford pada menit-menit akhir hanya mampu dibalas satu gol Juan Bernat.
 
Video: Indonesia Bersiap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Jetski Internasional
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif