Jose Mourinho (AFP/SEBASTIEN BOZON)
Jose Mourinho (AFP/SEBASTIEN BOZON)

Mourinho Prediksi Juventus akan Bertemu Barcelona di Final Liga Champions

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 25 Maret 2019 23:37
London: Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho memprediksi tim yang akan melaju ke final Liga Champions musim ini. Menurutnya, Juventus dan Barcelona akan saling sikut di partai puncak.
 
Liga Champions musim ini sudah mencapai babak perempatfinal. Dari kedelapan tim yang masuk, klub yang berasal dari Liga Primer Inggris paling mendominasi, dimana ada Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sementara tim-tim lainnya adalah Barcelona (La Liga Spanyol), Porto (Portugal), Juventus (Serie-A), dan Ajax Amsterdam.
 
Meski melihat banyaknya tim Liga Inggris. Mourinho tetap menjagokan Barcelona dan Juventus yang akan melaju ke partai final. Kedua tim dinilai sama-sama layak ke final berkat performa musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan mengatakan Juventus dan Barcelona. Semua orang berbicara tentang Ronaldo dan Messi, namun saya lebih suka berbicara tentang Juve dan Barca,"kata Mourinho.
 
"Tim-tim Inggris, Ajax, dan Porto juga merupakan tim yang baik, namun mereka tidak memiliki jumlah pengalaman yang sama. Ketika Anda memiliki Ronaldo atau Messi, itu pasti memberi Anda nilai tambah besar," terang Mourinho,"tambahnya.
 
Pada babak delapan besar nanti Barcelona akan berhadapan dengan wakil Inggris Manchester United. Sedangkan Juventus akan melawan Ajax Amsterdam.
 
Video: Ketika Indra Sjafri Membantu Warga Hanoi
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif