Jelang Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Guardiola: Dukungan Suporter Penting untuk Menjuarai Liga Champions

Gregorius Gelino 23 Oktober 2018 11:18 WIB
liga championsmanchester city
Guardiola: Dukungan Suporter Penting untuk Menjuarai Liga Champions
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Genya Savilov)
Donetsk: Manajer Manchester City, Pep Guardiola menginginkan selruuh elemen klub berjuang agar memenangkan gelar Liga Champions pertama klub. Guardiola merasa tidak cukup hanya dirinya dan pemain yang berjuang, tapi perlu dukungan para suporter The Sky Blues. 

"Tidak cukup hanya manajer yang ingin menjuarai Liga Champions. Tidak hanya pemain. Anda harus memiliki hasrat, mulai dari klub, pemilik, suporter, semuanya demi meraih trofi Liga Champions," tutur Guardiola dilansir dari Manchester Evening News.

Baca juga: Jadwal Siaran Lansung Liga Champions: MU vs Juventus


Kendati merasa timnya tidak cukup kuat dan belum berpengalaman di kompetisi tertinggi klub Eropa tersebut, Guardiola percaya dengan kesempatan timnya.

"Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami untuk memenangkan kompetisi ini. Saya melihat musim lalu kami belum siap menjuarai kompetisi ini. Tapi bukan berarti kami tidak akan mencoba," sambungnya.

Guardiola akan mendampingi timnya melawat ke Ukraina untuk menghadapi Shakhtar Donetsk pada laga ketiga Liga Champions. Saat ini, The Citizens tertahan di peringkat kedua klasmen sementara Grup F dengan raihan tiga poin atau tertinggal satu angka dari Lyon.

Video: Lini Pertahanan Timnas U-19 Jadi Sorotan

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id