Para penggawa Liverpool (Twitter/LFC)
Para penggawa Liverpool (Twitter/LFC)

Liverpool Sangat Fokus Hadapi Barcelona

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 01 Mei 2019 14:44
Jakarta: Juergen Klopp mengatakan Liverpool sangat fokus menjaga persiapan menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 1 Mei.
 
Pelatih Liverpool itu menegaskan tim asuhannya tidak mempedulikan kondisi lain jelang laga di Stadion Camp Nou. Meski The Reds juga masih bersaing ketat memperebutkan gelar Liga Primer Inggris dengan Manchester City.
 
Liverpool hanya terpaut satu poin saja dari City di klasemen liga yang tinggal menyisakan dua pekan. Situasi yang membuat fokus Liverpool terpecah, dan tugas Klopp sebagai pelatih yang harus menjaga fokus tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami sekarang telah berada di sini (semifinal), tentunya kami ingin melaju sampai ke final. Kami menginginkan hasil yang bagus melawan Barcelona, yang akan memberikan kami kesempatan yang baik saat bermain di kandang," tegas Klopp.
 
Ia juga menilai Barcelona tentu bukan lawan yang mudah untuk dihadapi. Klopp yakin Liverpool akan mendapatkan tekanan hebat dari Azulgrana, terlebih mereka akan mendapatkan dukungan penuh publik tuan rumah.
 
"Kami tak akan bisa tampil sempurna, kami tentunya masih kerap melakukan kesalahan. Kami akan menderita 100 persen. Kami tak akan bisa bermain bebas," tutur pelatih asal Jerman tersebut.
 
Usai pertandingan dini hari nanti, Liverpool akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions dengan menjamu Barcelona di Stadion Anfield pada 8 Mei mendatang.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif