Penyerang Liverpool, Divock Origi (kanan), merayakan gol yang dicetaknya bersama Xherdan Shaqiri, Trent Alexander-Arnold, dan Dejan Lovren (kiri) (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Liverpool, Divock Origi (kanan), merayakan gol yang dicetaknya bersama Xherdan Shaqiri, Trent Alexander-Arnold, dan Dejan Lovren (kiri) (AFP/Paul Ellis)

Jadi Penentu Kemenangan Liverpool, Origi: Ini Kerja Keras Tim

Bola liga champions liverpool
Gregorius Gelino • 08 Mei 2019 06:57
Origi menilai kerja keras tim yang membuat Liverpool lolos ke final, bukan semata gol yang dicetaknya.
 
Liverpool
: Liverpool baru saja memastikan tempat di final Liga Champions. Mereka sukses menggasak Barcelona dengan skor 4-0 di leg kedua babak semifinal pada Rabu, 8 Mei, dini hari tadi dan lolos dengan agregat 4-3.
 
Penyerang Liverpool, Divock Origi, menjadi penentu kemenangan timnya. Bomber asal Belgia itu mencetak gol keempat The Reds di menit ke-79 memanfaatkan sepak pojok cepat Trent Alexander-Arnold.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Origi memilih merendah. Striker 24 tahun itu menilai kelolosan timnya berkat kerja keras semua pemain, bukan dirinya seorang.


Baca juga: Komentar Klopp Usai Liverpool Bantai Barcelona


"Saya pikir ini lebih tentang tim. Kami melakukan hal yang baik, kami bertarung, dan kami tahu ini akan menjadi malam yang spesial. Kami juga ingin berjuang demi rekan setim yang cedera," kata Origi kepada BT Sport usai pertandingan.
 
"Kami berjuang keras, saya bahkan mengalami keram di akhir pertandingan. Kami berhasil melakukannya. Ini menunjukkan bahwa kami memiliki perpaduan talenta dan kerja keras. Ini spesial bagi kami karena kami berhasil ke final," tukasnya.
 
Liverpool masih akan menunggu calon lawannya di partai pamungkas antara Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam. Keduanya akan bentrok pada leg kedua di kandang Tottenham, New White Hart Lane, pada Kamis, 9 Mei, dini hari nanti.
 
Video: Cedera Hamstring, Kante Terancam Absen 2 Pertandingan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif