Suasana jelang laga final Liga Champions di kota Kiev (Foto: AFP/Sergei Supinsky)
Suasana jelang laga final Liga Champions di kota Kiev (Foto: AFP/Sergei Supinsky)

Menanti Duel Lini Serang Fantastis di Final Liga Champions

Bola real madrid liverpool liga champions 2017--2018
M. Rizky Adhestian • 18 Mei 2018 14:53
Cardiff: Ryan Giggs tak sabar menyaksikan final Liga Champions 2017 -- 2018 antara Liverpool kontra Real Madrid. Legenda Manchester United itu memperkirakan pertarungan lini depan kedua tim akan mempersembahkan pertunjukkan yang fantastis.

Liverpool dipertemukan dengan Real Madrid yang menyandang gelar juara bertahan Liga Champions. Ini menjadi partai final pertama The Reds di Liga Champions dalam satu dekade terakhir.

Sementara itu, ini merupakan final keempat bagi Madrid dalam lima musim terakhir. Los Blancos meraih tiga kali kemenangan dalam jangka waktu tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Giggs menyebut pertemuan Madrid dan Liverpool akan seru mengingat kedua tim memiliki sejarah bagus di Liga Champions. Saat ini, lini depan kedua tim yang super produktif diperkirakan akan mencuri perhatian para penonton.

Baca: Wilshere Kesal Urung Dipanggil Timnas Inggris


"Ini adalah pertandingan yang fantastis. Kedua klub punya sejarah hebat di kejuaraan Eropa, Liga Champions," kata Giggs. "Game ini akan di tunggu-tunggu, banyak pemain berkualitas, terutama di lini serang. Jadi, saya menanti siapa yang lebih baik di antara keduanya," sambungnya.

Partai final akan berlangsung di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei dini hari WIB. Madrid juga berpeluang menjadi tim pertama yang menyabet gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut. (TSR)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi