Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann (AFP/Filippo Monteforte)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann (AFP/Filippo Monteforte)

Barcelona

Usaha Sia-sia Griezmann

Bola barcelona
Gregorius Gelino • 26 Februari 2020 22:57
Naples: Barcelona mampu mengantongi hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat Rabu, 26 Februari, dini hari WIB. Gol Dries Mertens mampu disamakan Antoine Griezmann.
 
Griezmann mengakui strategi pertahanan rapat yang diusung Napoli menyulitkan Barcelona. Tapi ia kecewa karena tak mendapat servis memadai meski telah berusaha keras membuka ruang bagi dirinya dan rekan-rekan setimnya.
 
"Saya harus membuka ruang dan terkadang mereka melihat saya dan kadang tidak. Kami harus memperbaiki itu," ujar Griezmann seperti dilansir dari Marca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Eks bomber Atletico Madrid itu mengakui performa timnya buruk pada babak pertama. Tapi babak kedua Blaugrana bangkit dan mencetak gol penyeimbang.
 
"Saya pikir kami tidak melepaskan satu pun tembakan akurat pada babak pertama. Kemudian kami memanfaatkan kelelahan mereka pada babak kedua," terang pria yang akrab disapa Grizzi itu.
 
Kini, penyerang 28 tahun tersebut meminta timnya untuk melupakan hasil minor kontra Napoli. Grizzi menegaskan bahwa penting untuk fokus ke laga El Clasico menghadapi Real Madrid pada Senin, 2 Maret, mendatang.
 
"Kami paham ini adalah pekan yang penting. Kami harus memulihkan kondisi dan mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Madrid," pungkasnya.
 
Video: Imbas Virus Korona, Olimpiade Tokyo 2020 Terancam Batal?
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif